Kamis, 20 Juli 2017

JANJI




Bapak,  Aku berjanji akan membayar setiap tetes keringat yang kau keluarkan untuk mewujudkan apa yang kumau.
                Aku akan mengganti setiap helai rambut yang jatuh karena lelah memikirkanku.
                Aku akan mengembalikan setiap kerut keriput diwajahmu yang senantiasa menahan sakit karenaku.
                Aku akan sukses. Aku berjanji.
Ibu,        Bagaimanapun aku berusaha membalas kebaikanmu sebagai tanda terimakasihku, meskipun aku sadar aku tak akan sanggup.

                Dengan apapun aku menulis tak akan dapat menggantikan setetespun darah yang kau alirkan untukku
                Namun aku janji,
                Semampuku, sebisaku, seumurku, sampai kapanpun.
                Seluruh perjalanan hidup yang aku lewati, semua kudedikasikan untukmu.
                Seluruh kesuksesan yang kujanjikan akan kuraih, semua milikmu.
Bapak,
Ibu,        Aetiap detik yakng kalian habiskan hanya untuk kebahagiaanku, aku teramat berterimakasih.
                Setiap pijakan yang kulalui adalah untuk do’a-do’a ynag kalian layangkan setiap malam saat aku terlelap.
Terimakasih untuk setiap keringat yang menetes, darah yang mengalir, air mata yang mengucur, do’a yang tercurah, nasehat yang indah.
Dan terimakasih untuk cinta yang tak terkira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar